Leon Pulsa

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 30 November 2013
Leon Pulsa Salah satu Server pulsa multy operator di Indonesia. Produk-produk isi ulang pulsa elektrik terlengkap dan termurah meliputi operator Telkomsel Simpati kartu as, Indosat im3 mentari, Xl esia flexi smart fren axis ceria three Providor GSM dan CDMA , Juga tersedia Pulsa Murah Listrik Token PLN Prabayar dan Voucher Game Online Dengan harga dasar dan stok yang efektif. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda sudah dapat memulai bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.

Leon Pulsa Semakin meningkatnya jumlah pengguna HP di Indonesia sehingga membutuhkan Penambahan Dealer/Reseller penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik. Anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu Mitra agen Master Dealer Pulsa Murah di kota anda. Hanya dengan Satu Kartu perdana  dan Satu Hp , anda sudah memenuhi syarat menjadi Mitra distribusi perwakilan kami di kota anda !

KEUNGGULAN SISTEM Leon Pulsa Murah :
  1.     Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  2.     Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  3.     Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  4.     Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  5.     Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  6.     Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  7.     Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  8.     Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  9.     Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  10.     Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  11.     Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  12.     Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Leon Pulsa Dengan berbagai keunggulan yang kami tawarkan , Saatnya Anda bergabung bersama server pulsa murah untuk memulai Usaha / bisnis Pulsa elektrik, pembelian Pulsa Murah Token Pln Prabayar, Pembelian Voucher game Online Serta loket Ppob Hanya dengan 1 Chip / 1 deposit